Rabu 29 Jul 2020 13:28 WIB

Rihanna Mulai Rambah Bisnis Skincare

Produk skincare Rihanna hadir pada label kecantikan miliknya Fenty Beauty.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Rihanna mulai rambah bisnis produk skincare atau perawatan kulit (Foto: Rihanna)
Foto: EPA
Rihanna mulai rambah bisnis produk skincare atau perawatan kulit (Foto: Rihanna)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rihanna mulai rambah bisnis produk skincare atau perawatan kulit. Kendati bukan konsep baru, skincare menjadi bagian dari ide Rihanna untuk lini bisnis kecantikan melalui label Fenty Beauty yang dirilisnya 2015 lalu.

"Dia berbicara tentang ide ini, agar memiliki make up yang bagus, kamu harus memiliki kulit yang bagus," kata Erin O'Neill, SVP dari Fenty Skin, melansir InStyle, Rabu (29/7).

Baca Juga

Rihanna menganggap perawatan kulit adalah hal terpenting selain keterampilan merias wajah. Ia juga sudah lama bercita-cita merilis produk skincare.

"Saya semua mudah, jadi saya ciptakan satu label untuk semuanya," ungkap Rihanna melalui sebuah pernyataan.

Fenty Skin diklaim cocok bagi segala usia, terutama dewasa muda. Produk ini  diciptakan mudah, efektif, dan praktis digunakan. Terkait formula, Fenty Skin terinspirasi ide bahan pokok yang berkaitan dengan budaya.

Sebelum ekspansi ke produk skincare, Rihanna meluncurkan Fenty Beauty dengan 40 warna dasar pada tahun 2017. Dalam video iklan produk, diperlihatkan kemasan lavender slate yang dibinrangi Rocky dan Lil Nas X, di antara sejumlah model lainnya.

Rihanna membawa tiga produk skincare baru yang terdiri dari pembersih wajah, serum, dan pelembap. Produk terbaru ini akan diluncurkan pada 31 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement