Kamis 30 Jul 2020 06:45 WIB

Atta Halilintar Siapkan Sapi Jumbo Seberat 1 Ton untuk Idul Adha

Atta Halilintar Siapkan Sapi Jumbo Seberat 1 Ton untuk Idul Adha

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Atta Halilintar
Atta Halilintar

VIVA – YouTuber dengan subscriber 24,9 juta, Atta Halilintar mengunggah Instagram Story saat sapi pesanannya tiba di rumah. Sapi yang diketahui memiliki berat lebih dari satu ton itu sempat diperlihatkan Atta di vlog YouTube-nya. 

Sapi yang berwarna coklat itu diangkut menggunakan satu buat truk besar. Atta memperlihatkan kaki-kaki sapi yang sangat kekar. 

Baca Juga: Putra Siregar Dekat dengan Artis, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar

"Guys, ini dia anak-anakku baru sampai, guys. Ini dia, guys. Kakinya berotot banget, guys. Gokil nge-gym-nya berapa lama guys," ucap Atta, Rabu, 29 Juli 2020.

Saat sapi yang dipersiapkan untuk Hari Raya Idul Adha itu diturunkan Atta terlihat sangat panik. Ia mengaku tidak tega melihat sapinya itu harus ditarik-tarik untuk turun dari truk. 

Baca Juga: Akun yang Lecehkan Aurel Hilang, Atta Halilintar Kesulitan Melacak

Atta Halilintar

"Maaf ya sayang, ditarik. Aduh, kasihan banget ya Allah. Aku enggak tega banget lihatnya. Ya ampun sayang. Maaf. Makan sayangku. Makan sayang, yang banyak biar makin gede," ucap Atta. 

Video yang belum lama ini diunggah di YouTube Atta Halilintar menunjukkan saat anak tertua dari keluarga Halilintar ini memilih sapi-sapi yang akan di jadikan kurban pada Idul Adha. Atta Halilintar terlihat tertarik dengan dua sapi yang memiliki berat lebih dari satu ton. 

"Ini ya, guys. Dua-duanya, guys. Sapinya gede banget ini dua sapi terbesar di sini satunya 1,1 ton yang satunya 1-an ton," ucap Atta. 

Sementara, kedua sapi itu juga sempat diunggah di Instagram pribadinya, Atta memperlihatkan dua sapi yang cukup besar itu. Saking besarnya sapi itu, Atta mengaku takut ditendang saat ingin berfoto. 

"Alhamdulillah, ya Allah. Kasih nama siapa ya guys keluarga baruku ini? Agak takut fotonya. Ditendang sapi seton-seton gini modar juga," tulis Atta Halilintar.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement