Rabu 05 Aug 2020 20:46 WIB

MU Minta Potongan Harga, Kesepakatan Beli Sancho Bisa Batal

MU dan Sancho dinilai sudah sepakat untuk bekerja sama selama lima tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United (MU) terus jadi pembicaraan hangat dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, the Reds Devil disebut-sebut nyaris mencapai kata sepakat untuk bisa memboyong winger Borussia Dortmund tersebut.

Namun, dikutip dari Talksports, Rabu (5/8), hijrahnya Sancho ke Old Trafford dikabarkan sulit terjadi karena masalah valuasi. Ada kabar kalau MU siap membayar uang muka sebesar 70 juta poundsterling untuk Sancho. Sisanya 40 juta pound, akan dibayar berdasarkan beberapa skema, termasuk penampilan dan trofi.

Baca Juga

MU dan Sancho dinilai sudah sepakat untuk bekerja sama selama lima tahun, dengan gaji sebesar 250 ribu pound per pekan. Hanya, kini pimpinan MU dikabarkan bisa menarik diri dari negosiasi dengan Dortmund. Alasannya, dengan situasi pandemi corona yang berdampak pada keuangan klub, MU berharap Dortmund mengurangi harga pemain berusia 20 tahun itu.

Padahal, fan Setan Merah meyakini MU akan memecahkan rekor transfer klub Inggris jika Sancho bergabung. Manajemen MU dilaporkan bersiap untuk mencari alternatif, salah satunya membidik kapten Aston Villa Jack Grealish. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement