Senin 10 Aug 2020 18:28 WIB

Tanam Pohon dan Pungut Sampah Hari Konservasi

Aksi pungut sampah diikuti puluhan anggota komunitas pendaki dan petugas TNKS..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) dan Anggota Komunitas Kerinci Trek Indonesia (kanan) menanam pohon di Pintu Rimba Pendakian Gunung Kerinci, Kerinci, Jambi, Senin (10/8/2020). Kegiatan yang dibarengi aksi pungut sampah oleh puluhan anggota komunitas pendaki dan petugas TNKS di beberapa titik kawasan wisata pendakian taman nasional itu dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional 2020. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Seorang anggota komunitas menanam pohon di Pintu Rimba Pendakian Gunung Kerinci, Kerinci, Jambi, Senin (10/8/2020). Kegiatan yang dibarengi aksi pungut sampah oleh puluhan anggota komunitas pendaki dan petugas TNKS di beberapa titik kawasan wisata pendakian taman nasional itu dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional 2020. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Petugas Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) dan anggota komunitas membawa kantong yang berisi sampah usai dipungut di jalur pendakian Gunung Kerinci, Kerinci, Jambi, Senin (10/8/2020). Kegiatan yang dibarengi aksi pungut sampah oleh puluhan anggota komunitas pendaki dan petugas TNKS di beberapa titik kawasan wisata pendakian taman nasional itu dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional 2020. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Petugas Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) dan Anggota Komunitas Kerinci Trek Indonesia (kanan) menanam pohon di Pintu Rimba Pendakian Gunung Kerinci, Kerinci, Jambi, Senin (10/8/2020).

Kegiatan yang dibarengi aksi pungut sampah oleh puluhan anggota komunitas pendaki dan petugas TNKS di beberapa titik kawasan wisata pendakian taman nasional itu dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional 2020.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement