2 Safar 1442

Uni Emirat Arab Tetapkan Libur Tahun Baru Hijriyah

Jumat , 14 Aug 2020, 13:15 WIB Reporter :Febryan. A/ Redaktur : Ani Nursalikah
Uni Emirat Arab Tetapkan Libur Tahun Baru Hijriyah. Seorang wanita dan anaknya melihat ikan di akuarium di Hotel Atlantis di Dubai, Uni Emirat Arab.
Uni Emirat Arab Tetapkan Libur Tahun Baru Hijriyah. Seorang wanita dan anaknya melihat ikan di akuarium di Hotel Atlantis di Dubai, Uni Emirat Arab.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Kementerian Sumber Daya Manusia dan Emirat (MoHRE) Uni Emirat Arab (UEA) mengumumkan Ahad (23/8) akan menjadi hari libur dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah. Karyawan swasta dan pemerintahan bakal menikmati libur akhir pekan selama tiga hari.

 

Baca Juga

MoHRE mengumumkan keputusan itu lewat akun resmi Twitter-nya, Kamis (14/8). "Pada kesempatan tahun baru hijriyah 1442, MoHRE mengumumkan Ahad, 23 Agustus akan menjadi cuti berbayar untuk semua karyawan yang bekerja di sektor swasta dan fasilitas di seluruh UEA," cicit MoHRE.

Hal sama diumumkan Otoritas Federal untuk Sumber Daya Manusia Pemerintah. "Telah diputuskan bahwa libur tahun baru hijriyah 1442 di Pemerintah Federal uea akan jatuh pada Ahad, 23 Agustus. Jam kerja reguler akan dilanjutkan pada Senin, 24 Agustus 2020," demikian pengumuman otoritas federal sebagaimana dikutip Gulf Today.

Penetapan Ahad sebagai Libur Tahun Baru Hijriah 1442 akan membuat pekerja di UEA bisa menikmati libur selama tiga hari. Libur akhir pekan di UEA adalah Jumat dan Sabtu.

 

 

widget->kurs();?>