Ahad 16 Aug 2020 19:23 WIB

Jadwal Padat, Raffi Ahmad Selalu Jaga Stamina

Raffi Ahmad menjadi brand ambassador Kratingdaeng.

Selebiriti Tanah Air, Raffi Ahmad
Foto: Dok. Pri
Selebiriti Tanah Air, Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Raffi Ahmad yang menjadi brand ambassador Kratingdaeng ikut dalam garapan iklan terbaru minuman energi tersebut. Dalam iklan itu Raffi dikisahkan diculik para alien.

“Raffi sangat dinamis dan seperti tidak pernah kehabisan energi meski kegiatannya sangat padat, Inti dari iklan ini adalah Kratingdaeng adalah minuman energi sesungguhnya” ujar Davin Thomas, Chief Marketing Officer Kratingdaeng dalam siaran persnya, Ahad (16/8).

Baca Juga

Davin mengatakan bahwa kandungan Vitaman B Kompleks pada Kratingdaeng sebenarnya berkhasiat juga untuk menjaga stamina/daya tahan tubuh. Dengan mengkonsumsinya sesuai aturan setiap hari maka tubuh akan selalu fit dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Rafii mengaku, rutin mengkonsumsi minuman ini dan tidak merasakan efek negatif meski sudah minum dalam jangka waktu lama. “Hanya saja saya selalu mengkonsumsinya sesuai aturan,” jelas Raffi lagi. 

 

Jadwal Raffi akan bertambah padat dan hal ini tentu saja menuntutnya harus semakin berstamina tinggi dan prima. 

“Saya semakin berani menampilkan pilihan minuman energi saya ini, kan saya sekarang BA-nya meski sebelumnya saya sudah mengkonsumsinya juga,” tandas Raffi. 

Raffi juga sedikit memberikan tips bagi para pecinta olahraga ataupun orang-orang dengan aktivitas yang padat, untuk mengkonsumsi minumabeberapa saat sebelum beraktivitas atau sebelum mulai olahraga.

“Kandungan yang ada minuman ini akan bekerja maksimal ketika dikonsumsi sebelum aktivitas,” katanya,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement