Senin 24 Aug 2020 18:29 WIB

Atletico Madrid Tolak Negoisasi Terkakit Oblak

The Blues berencana menjadikan Oblak sebagai pengganti Kepa Arrizabalag

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Jan Oblak
Foto: AP/Miguel A. Lopes/POOL EPA
Jan Oblak

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Atletico Madrid tak menolak untuk melakukan negoisasi apapun terkait kiper mereka, Jan Oblak jika tawaran tak sesuai klausul pelepasan.

Penjaga gawang asal Slovenia itu menjadi target utama Chelsea musim panas ini. The Blues berencana menjadikan Oblak sebagai pengganti Kepa Arrizabalag. Dilansir dari Tribal Football, Senin (24/8), Atletico tidak akan melepas Oblak jika tawaran yang datang kurang dari 120 juta Euro.

Namun Oblak diyakini akan tetap bersama Atletco bahkan meskipun Chelsea mendesaknya. Oblak adalah penjaga gawang utama Atletico dalam beberapa tahun. Penampilannya di bawah mistar selalu luar biasa. Tak banyak striker yang dengan mudah membobol gawang Oblak.

Bersama Atletico ia mempersembahkan satu tropi Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Eropa dan satu tropi Piala Super Eropa. Sementara Chelsea membutuhkan penjaga gawang yang konsisten di bawah mistar untuk musim depan. Performa Kepa selalu tampil tidak konsisten dalam berapa kali kesempatan.

Karena itu, pelatih Chelsea, Frank Lampard ingin mencari penggantinya. Pasalnya, musim depan Lampard ingin Chelsea tampil lebih kompetitif baik di level domestik maupun Eropa.

Lampard memiliki ambisi untuk meraih gelar Liga Inggris bersama Chelsea.  Maka dari itu, Chelsea sudah mendatangkan dua pemain top Eropa yaitu Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement