Rabu 26 Aug 2020 15:21 WIB

Wisata Religi di Kudus Dibuka Kembali

Sejumlah objek wisata religi dibuka kembali untuk umum dengan protokol kesehatan..

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan berjalan di kawasan Masjid Menara Kudus di Desa Kauman, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (26/8/2020). Sejumlah objek wisata religi yang menjadi wisata andalan seperti Makam Sunan Kudus, Masjid Menara Kudus dan Makam Sunan Muria dibuka kembali untuk umum dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Petugas mengecek suhu tubuh para wisatawan di terminal wisata bakalan krapyak, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (26/8/2020). Sejumlah objek wisata religi yang menjadi wisata andalan seperti Makam Sunan Kudus, Masjid Menara Kudus dan Makam Sunan Muria dibuka kembali untuk umum dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Wisatawan menaiki becak wisata menuju Masjid Menara Kudus di terminal wisata bakalan krapyak, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (26/8/2020). Sejumlah objek wisata religi yang menjadi wisata andalan seperti Makam Sunan Kudus, Masjid Menara Kudus dan Makam Sunan Muria dibuka kembali untuk umum dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Wisatawan berjalan di kawasan Masjid Menara Kudus di Desa Kauman, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (26/8/2020).

Sejumlah objek wisata religi yang menjadi wisata andalan seperti Makam Sunan Kudus, Masjid Menara Kudus dan Makam Sunan Muria dibuka kembali untuk umum dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement