Sabtu 29 Aug 2020 18:47 WIB

Dewi Sandra: Kami Menunggu Waktu Menyusulmu

Dewi Sandra: Kami Menunggu Waktu Menyusulmu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kain Negeriku Jambi, karya Barli Asmara
Kain Negeriku Jambi, karya Barli Asmara

VIVA – Salah satu desainer ternama Indonesia, yakni Barli Asmara meninggal dunia. Barli meninggal dunia di Bali, pada hari Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 WITA. Sebelum meninggal dunia, Barli memang memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali.

Meninggalnya Barli Asmara tentu saja membuat banyak rekan-rekan seprofesinya dan juga rekan-rekan artis merasa sedih dan kehilangan. Salah satunya adalah Dewi Sandra. Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu tampak mengunggah potret kebersamaanya dengan Barli Asmara ke Instagram. Unggahan itupun disertai Dewi Sandra dengan caption yang menyayat hati. 

KAKA BARLI. Kadang ada rasa yang harus berjuang untuk menerima takdir-Nya. Kadang ada waktu yang harus dilewati untuk memahami, kenapa? Kadang kata-kata menjadi sulit untuk diungkapkan. Kadang yang dibutuhkan keheningan... dan mendoakan...,” tulis Dewi Sandra dikutip VIVA, Jumat, 28 Agustus 2020. Dewi juga mendoakan Barli, seperti apa doanya? Simak selengkapnya!

Baca Juga: Anne Avantie: Selamat Jalan Sahabatku, Barli Asmara

 

Dewi menambahkan bahwa semua orang itu pasti akan meninggal dunia dan hanya bisa menunggu kapan waktu itu akan datang. Dewi berdoa agar segala kebaikan Barli Asmara diterima oleh Tuhan.

“Kami yang masih di sini... hanya menunggu waktu menyusulmu... Semoga Allah menerima semua kebaikan dan mengampuni semua kekhilafan...  Laa Hawla Wa Laa Quwata Illa Billah,” tulis Dewi.

Semoga beliau Husnul Khotimah.”

“Innalillaahi wa inna ilaihi rojiu’un.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘aafihi wa fu’anhu..,” tulis Dewi menambahkan.

Tidak hanya Dewi Sandra, desainer ternama Anne Avantie juga mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Barli Asmara. Menurut Anne Avantie, Barli adalah sosok desainer yang tidak pernah pelit untuk membagi ide yang dimilikinya. 

“Dia orang yang gak pelit ide, bisa berkumpul dan bersama-sama dengan banyak orang,” kata Anne Avantie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Agustus 2020.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement