Ahad 30 Aug 2020 14:10 WIB

Arab Saudi Berikan 100 Ton Kurma untuk Zambia

Arab Saudi Berikan 100 Ton Kurma untuk Zambia.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Arab Saudi Berikan 100 Ton Kurma untuk Zambia. Foto: Bantuan kurma dari Arab Saudi (Ilustrasi)
Foto: Republika/Thoudy Badai
Arab Saudi Berikan 100 Ton Kurma untuk Zambia. Foto: Bantuan kurma dari Arab Saudi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LUSAKA—Duta Besar Saudi untuk Zambia menyerahkan bantuan 100 ton kurma dari Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) kepada Menteri Luar Negeri Zambia Joseph Malanji di kantor pusat kementerian di Lusaka, Jumat (28/8) kemarin.

Hadiah tersebut diberikan dalam program Kerajaan ke sejumlah negara persaudaraan, yang bertujuan menjangkau beberapa keluarga paling membutuhkan di dunia.

Baca Juga

Malanji mengucapkan terima kasih kepada Kerajaan, Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman atas dukungan mereka, dan berterima kasih kepada KSRelief yang telah memberikan bantuan.

Sejak diluncurkan pada 2015, pusat tersebut telah melaksanakan 1.333 proyek senilai $ 4,5 miliar di seluruh dunia, dan bekerja sama dengan 144 mitra lokal, regional, dan internasional.

Baru-baru ini, KSRelief menghimbau warga Saudi untuk memberikan sumbangan amal hanya melalui entitas yang berwenang. Pusat ini telah membuat portal online untuk menerima donasi, yang dapat dikirim melalui donate.ksrelief.org atau dengan mengirim pesan SMS ke 5565. Donatur juga dapat melakukan transfer bank ke Banque Saudi Fransi, Bank Albilad atau Alinma Bank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement