Ahad 30 Aug 2020 18:50 WIB

Identitas Lima Korban Tewas dalam Kebakaran di Kawasan Blauran

Identitas Lima Korban Tewas dalam Kebakaran di Kawasan Blauran

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Lima orang diduga satu keluarga ditemukan tewas dalam toko elektronik Pasar Blauran, Jalan Kranggan No. 21, Surabaya, Minggu (30/8/2020). Kebakaran terjadi saat toko itu belum buka.

"Pada saat kebakaran toko belum buka," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dedi Irianto.

Dedi menyebut, lima orang yang tewas dalam kebakaran itu adalah Budisusanto (33), pemilik toko, Agus Susanto (35), Meiliana (60) Alexander (15) dan Eli (36).

"Pukul 11.30 Wib hingga 12.30 Wib, lima jenazah dievakuasi ke Kamar Jenazah RSU dr Soetomo," jelas Dedi.

Selain itu, lanjut Dedi, kebakaran membuat alat-alat elektronik yang dijual di toko itu ludes dan dua unit motor yang ada di dalam toko tersebut.

Baca juga:  Lima Orang Tewas dalam Kebakaran di Kawasan Blauran

"Dari keterangan warga sekitar, asap tebal keluar dari sela lubang fentilasi toko. Dan pada saat kebakaran, pintu toko masih dalam keadaan terkunci. Petugas kami yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman area dengan cara menjebol pintu harmonika," paparnya.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyebut bahwa lima jenazah ditemukan di kamar dan dekat gardu listrik. Lima jenazah itu ditemukan saat timnya melakukan identifikasi dan olah TKP.

"TKP sudah kami police line dan untuk penyebab pastinya akan diketahui setelah Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Surabaya melakukan olah TKP. Rencananya besok," tandas Sudamiran.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement