Senin 31 Aug 2020 10:22 WIB

Terkait Nasib Bale, Giggs Belum Bicara dengan Zidane

Ryan Giggs, mengaku belum bicara dengan Zinedine Zidane terkait Gareth Bale.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Winger Real Madrid, Gareth Bale pada laga La Liga lawan Villarreal, di Santiago Bernabeu, Senin (2/9) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Winger Real Madrid, Gareth Bale pada laga La Liga lawan Villarreal, di Santiago Bernabeu, Senin (2/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF -- Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, mengaku belum bicara dengan Zinedine Zidane terkait Gareth Bale. Penyerang Real Madrid itu masuk dalam skuat Wales untuk melakoni Liga Bangsa-Bangsa lawan Finlandia dan Bulgaria bulan September.

''Saya belum bicara dengan Zidane. Bahasa Prancis dan Spanyol saya tak terlalu bagus. Dari pengalaman, bahasa Inggris Zidane juga tak terlalu bagus. Itu mengapa saya melewatkan yang satu itu (diskusi),'' kata Giggs, dikutip dari Marca, Senin (31/8).

Baca Juga

Meskipun Bale sudah tidak 'dipakai' lagi di Real Madrid, Giggs mengaku tak terlalu khawatir. Bahkan, Bale beberapa kali meminta tak dimainkan ole Zidane karena hubungannya yang memanas dengan pelatih asal Prancis itu. Namun, Giggs, mengatakan terus memantau situasi mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

''Saat Gareth sudah tiba di kamp, saya akan bicara dengannya seperti yang selalu saya lakukan,'' ungkap Giggs.

Bale sampai saat ini bertahan di klub karena Real Madrid belum menemukan pembeli yang cocok. Sementara itu, Bale tidak ingin Madrid meminjamkannya ke klub lain. Meski demikian, kemungkinan Bale hengkang dari Santiago Bernabeu kian besar musim panas kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement