Selasa 01 Sep 2020 16:35 WIB

Omid Nikmati Bermain Sofbol Bersama Persib

Menurut Omid, bermain sofbol seperti menarik kembali kenangan masa kecilnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib, Omid Nazari.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Omid Nazari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung bermain sofbol di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9). Latihan kali ini untuk memberikan hiburan bagi Persib di tengah persiapan Liga 1 2020 yang akan dimulai pada Oktober.

Gelandang Persib Omid Nazari mengaku menikmati permainan ini. Menurutnya, bermain sofbol seperti menarik kembali kenangan masa kecilnya.

Baca Juga

"Ini membangun kekompakan tim, bagus untuk tim dan atmosfernya. Semuanya tertawa, ini kegiatan untuk bersenang-senang," kata Omid.

Dia menegaskan, setelah ini tim harus kembali fokus untuk persiapan liga. Mengingat tim hanya memiliki waktu satu bulan tersisa.

Pemain asal Filipina ini mengatakan bermain sofbol bisa memberikannya hiburan di tengah padatnya program. Dia menyebut kondisinya dalam tiga pekan terakhir belum sepenuhnya kembali.

"Tentunya saya belum sepenuhnya kembali ke kondisi yang saya inginkan. Tapi ini akan membaik secara perlahan, kami masih punya waktu satu bulan sebelum kompetisi," katanya.

Mantan pemain Ceres Negros ini pun siap kembali ke liga. Apalagi Persib memiliki target untuk bisa meraih juara musim ini.

"Ini bagus karena kompetisi akan kembali dimulai dan kami akan bekerja untuk mencapai tujuan tim," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement