Senin 07 Sep 2020 14:30 WIB

September Ceria Bersama Hotel Horison Palma Pangandaran

Dengan menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

September Ceria Bersama Hotel Horison Palma Pangandaran
Foto: Horison Palma Pangandaran
September Ceria Bersama Hotel Horison Palma Pangandaran

REPUBLIKA.CO.ID,PANGANDARAN--Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa akhir tahun semakin dekat. Hotel Horison Palma Pangandaran menawarkan paket kamar yang mengusung tema September Ceria memahami kebutuhan para tamunya.

Yaitu untuk memanjakan keluarga di tengah penatnya aktifitas di rumah dan di pekerjaan dengan menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Termasuk mendukung jadwal kegiatan bisnis para tamu.

September Ceria Room Package, paket kamar mulai seharga Rp 575,000,-nett, hadir mulai 1 hingga 30 September 2020. Sudah termasuk welcome drink, Voucher PandeMie Dinner 2 Orang, breakfast untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk Food and Beverages serta diskon sebesar 20% untuk Laundry and Dry Clean.

''Di bulan September ini, kami juga menawarkan Sweet Martabak yang isinya terdiri dari semua rasa dalam satu sajiannya yang terdiri dari Chocolate, Keju, Pisang, dan kacang tanah yang dapat dinikmati oleh anda dan keluarga Seharga Rp. 35.000,- nett. Hanya dengan harga Rp. 50,000,-nett. anda sudah dapat menikmati momen kebersamaan unik dan berbeda bersama keluarga beserta ragam Sajian Pasar Angkringan. Pada setiap Sabtu di Mady’s Rooftop Café, Hotel Horison Palma Pangandaran,'' ungkap General Manager Horison Palma Pangandaran Bangkit Ciptadi dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (7/9).

Dikatakan Bangkit, Hotel Horison Palma Pangandaran juga menawarkan Nasi Bogana sebagai Chef Suggestion di bulan September sebagai ciri kekhasan Indonesia dengan harga Rp. 47.500,- gratis dengan Ice Tea.

''Sementara Frapucino dengan beberapa varian rasa seperti Caramel, Hazelnut dan Matcha Green Tea akan tampil sebagai Beverage of the Month  seharga Rp. 27.500,-yang sanggup menyegarkan kembali semangat untuk beraktifitas. Beragam menu lain juga dapat dinikmati di outlet Santan Restaurant, Sakeca Lounge, dan Madys Rooftop Restaurant sambil menikmati indah nya sunset di kala senja,'' ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement