Senin 07 Sep 2020 17:00 WIB

Jadon Sancho Incar Kepindahan ke Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer telah beberapa kali berdiskusi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jadon Sancho bisa selangkah lagi lebih cepat untuk meninggalkan Bundesliga menuju Manchester United (MU). Laporan menyebut manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer telah beberapa kali berdiskusi.

West Ham kemungkinan terpaksa menawarkan dua kali lipat dari harga penawaran mereka untuk membawa Jadon Sancho. Dilansir dari laman Breaking News, The Sun melaporkan bahwa The Hammers telah menawarkan 27 juta pound untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Namun The Clarets mengatakan Manchester City membayar 40 juta pound untuk membawa Nathan Ake dari Bournemouth. Mereka yakin bek mereka jauh lebih berharga.

Di sisi lain, pemain belakang Burnley FC, James Tarkowsi mengatakan pada The Daily Telegraph bahwa dia merasa dilupakan oleh Inggris. Namun dia berharap bisa dipilih untuk tugas negara di masa mendatang.

Sedangkan rumor berbeda pun menyeret nama pemain Liverpool, Sheyi Ojo yang sudah tidak bermain sejak Januari 2017 lalu. Dia bisa saja meninggalkan Anfield dengan status pinjaman.

Hal ini karena tim Championship seperti Cardiff dan Notthingham Forest sudah menunjukkan ketertarikannya pada Sheyi Ojo. Namun laporan lain menyebut Cardiff menjadi opsi terbaik bagi Ojo.

Pemain berusia 23 tahun ini lebih banyak menghabiskan musim sebagai pemain pinjaman, termasuk pada musimi 2019/2020 bersama Rangers.

The Daily Mail menyebut Crystal Palace telah menghubungi Fluminense untuk menanyakan ketersediaan Evanilson. Pemain berusia 20 tahun ini pun turut didekati oleh Manchester City dan Liverpool.

Di sisi lain, Crystal Palace pun tertarik pada pemain Sassuolo, Jeremi Boga untuk direkrut sebagai pengganti Wilfried Zaha.

Terakhir, ada laporan dari Eurosports tentang penyerang Barcelona, Luis Suarez. Suarez dikabarkan mengikuti tes bahasa untuk bisa mendapatkan kewarganegaraan Italia dan bergabung dengan Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement