Rabu 09 Sep 2020 15:50 WIB

Liverpool Berniat Lepas Shaqiri di Bursa Transfer

Liverpool terbuka menerima proposal yang masuk dari klub lain untuk Shaqiri.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Xherdan Shaqiri
Foto: EPA/PETER KLAUNZER
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Liverpool berniat untuk melepas Xherdan Shaqiri di bursa transfer musim panas kali ini.

Shaqiri memainkan peran penting di musim pertama bersama the Reds, dengan tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi. Ia juga menyumbang enam gol penting, termasuk dua golnya ke gawang Manchester United.

Namun, pemain internasional Swiss itu hanya 11 kali dimainkan musim lalu. Masalah cedera jadi penyebab utama terbatasnya waktu bermain untuk juara Liga Primer Inggris tersebut.

Oleh karena itu, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (9/9), Liverpool terbuka menerima proposal yang masuk dari klub lain untuk Shaqiri.

Tidak seperti bursa transfer Januari lalu, saat Sevilla dan Roma mencoba buka omongan, namun belum memberikan penawaran formal. The Reds mungkin berniat untuk mempertahankannya di Anfield, jika tidak ada pembeli yang serius.

Ditambah lagi, Shaqiri bertekad untuk memperbaiki performanya di Anfield musim ini. Apalagi, Liverpool sampai saat ini belum melakukan pembelian signifikan untuk memperkuat skuatnya. Sampai saat ini hanya Thiago Alcantara yang dikabarkan kian dekat berlabuh di Anfield. Namun sampai sekarang belum ada kepastian apakah gelandang Bayern Muenchen itu bakal jadi anak asuh Klopp atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement