Kamis 10 Sep 2020 09:13 WIB

Al-Kamis Menjadi Wanita Pertama Saudi Jabat Sekjen Regional

Wanita Pertama Saudi Jabat Sekjen Regional.

Pangeran Fahd Bin Sultan, emir Tabuk, mengucapkan selamat kepada Dr. Khulood Al-Khamis atas pelimpahan tugas sebagai sekretaris jenderal dewan daerah Tabuk.
Foto: Saudigazette
Pangeran Fahd Bin Sultan, emir Tabuk, mengucapkan selamat kepada Dr. Khulood Al-Khamis atas pelimpahan tugas sebagai sekretaris jenderal dewan daerah Tabuk.

REPUBLIKA.CO.ID,

TABUK - Pangeran Fahd Bin Sultan, selaku emir Tabuk dan ketua Dewan Daerah, mengucapkan selamat kepada Dr Khulood Al-Khamis atas pengemban tanggung jawab sebagai sekretaris jenderal dewan daerah Tabuk. Dia adalah wanita Saudi pertama yang memegang posisi sekretaris jenderal dewan regional di tingkat Kerajaan.

Pangeran Fahd menekankan peran dan posisi wanita Saudi dalam proses pembangunan dan pengembangan Kerajaan. "Dia telah menjadi wajah bersinar di negaranya di mana wanita secara aktif berpartisipasi dalam semua lapisan masyarakat," katanya (9/9) seperti dilansir saudigazette.

Atas nama anggota dewan, emir menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas upaya luar biasa yang dilakukan oleh pekerja di sektor kesehatan dan semua sektor lainnya untuk membendung penyebaran virus corona.

Sementara itu, Dr. Al-Khamis menyoroti keberhasilan besar Kerajaan dan penanganan pandemi virus korona secara bijaksana di bawah Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman. Dia mencatat bahwa tindakan yang diambil oleh negara telah berkontribusi secara signifikan dalam mengurangi efek dan konsekuensi pandemi.

Dewan tersebut mengkaji laporan komite lapangan yang mengunjungi berbagai gubernur di wilayah tersebut untuk menindaklanjuti proyek yang dilaksanakan di berbagai wilayah di wilayah Tabuk. Ini membahas alasan yang menyebabkan terhentinya beberapa proyek.

Dalam pertemuan tersebut hasil lainnya adalah menekankan pentingnya menjaga museum pribadi dan memberikan pendampingan kepada pemiliknya sebagai bagian dari inisiatif untuk melestarikan warisan daerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement