Kamis 10 Sep 2020 17:11 WIB

Emir Tabuk Puji Wanita Pertama Sekjen Regional

Emir Tabuk Puji Wanita Pertama Sekjen Regional.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Muhammad Hafil
Emir Tabuk Puji Wanita Pertama Sekjen Regional . Foto: Para wanita Arab Saudi (ilustrasi)
Foto: clickrally.com
Emir Tabuk Puji Wanita Pertama Sekjen Regional . Foto: Para wanita Arab Saudi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TABUK -- Emir Tabuk dan Ketua Dewan Daerah, Pangeran Fahd Bin Sultan mengucapkan selamat pada Dr. Khulood Al-Khamis atas posisi yang dijabatnya sekarang. Dalam sela-sela sidang, dirinya merasa senang dan memuji ketika Al-Khamis menjadi wanita Saudi pertama yang memegang posisi sekretaris jenderal dewan regional di tingkat Kerajaan.

Mengutip Saudigazette, Kamis (10/9) dirinya juga menekankan peran dan pentingnya posisi wanita dalam perkembangan serta proses pembangunan Kerajaan. Menurut dia, Al-Khamis saat ini telah membuktikan bahwa wanita bisa secara aktif dan berpartisipasi di semua lapisan masyarakat dan Arab Saudi khususnya.

Baca Juga

Sebagai anggota dewan, dirinya juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya pada wanita. Khususnya, pada pekerja di sektor kesehatan dan lainnya, yang ikut berperan dalam membendung penyebaran Covid-19.

Dalam pertemuan yang dihelat, pihaknya juga mengkaji laporan komite lapangan yang mengunjungi berbagai gubernur di wilayah tersebut. Tujuannya, untuk menindaklanjuti proyek yang dilaksanakan di berbagai wilayah di Tabuk.

Hal ini, juga membahas alasan yang menyebabkan terhentinya beberapa proyek. Bahkan, menurut laporan, pertemuan tersebut juga menekankan pentingnya menjaga museum pribadi dan memberikan bantuan kepada pemiliknya, sebagai bagian dari inisiatif untuk melestarikan warisan kawasan.

Terpisah, Dr. Al-Khamis juga menyoroti keberhasilan besar dari pihak Kerajaan dalam penanganan pandemi virus korona secara baik di bawah kepemimpinan Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman. Dirinya mencatat, tindakan yang diambil oleh negara telah berkontribusi secara signifikan dalam mengurangi efek dan konsekuensi pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement