Jumat 11 Sep 2020 21:23 WIB

Rumah Zakat Gelar Pengobatan Gratis Bagi 105 Warga

Kegiatan kali juga dilaksanakan program grebek masker yang dicanangkan pemdes

Giat aksi siaga sehat berupa pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang di gagas  Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat kembali dilaksanakan di Desa Pondok Udik RT 01 RW 02 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.
Foto: istimewa
Giat aksi siaga sehat berupa pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang di gagas Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat kembali dilaksanakan di Desa Pondok Udik RT 01 RW 02 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Giat aksi siaga sehat berupa pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang di gagas  Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat kembali dilaksanakan di Desa Pondok Udik RT 01 RW 02 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala dusun Pondok Udik dan Ibu-ibu penggerak PKK sekaligus memantau pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis. Selain itu, kegiatan kali juga dilaksanakan program grebek masker yang dicanangkan pemerintah desa. "Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Wuling Motor, atas kegiatan pelayanan kesehatan yang kedua kalinya diwilayah Desa Pondok Udik.  Kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat di wilayah RT 01 RW 02 khususnya," ujar Jhoni selaku Kepala Dusun Pondok Udik, Selasa (8/9).

Kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ditutup pada pukul 12.30 WIB dengan melayani sebanyak 105 penerima manfaat pengobatan gratis termasuk 5 orang pemeriksaan USG untuk ibu hamil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement