Ahad 13 Sep 2020 21:50 WIB

Ayah Shandy Aulia Menangis Tiap Malam Berharap Putrinya Dapat Hidayah

Ayah Shandy Aulia Menangis Tiap Malam Berharap Putrinya Dapat Hidayah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Shandy Aulia
Shandy Aulia

VIVA – Artis Shandy Aulia membuat konten YouTube yang menampilkan dirinya tengah berbincang dengan sang ayah, Kemas Yusuf Effendy. Judul konten YouTube tersebut “Belajar Islam dari Papa Part 2”.

Diketahui, Shandy memang memiliki ayah dan ibu yang berbeda keyakinan. Di usia remaja, Shandy memutuskan untuk menganut agama Kristen. Saat ini, Shandy sudah menikah dan sudah memiliki satu orang anak.

Dalam konten YouTube tersebut, Kemas Yusuf Effendy mengaku sering berdoa sambil menangis. Ia berdoa dan berharap agar Shandy Aulia bisa mendapat hidayah untuk mendalami agama Islam.

Baca juga: Curhat Ayah Shandy Aulia, Berat Hati Putrinya Memilih Kristen

“Saat ini yang Papa harapkan hidup hanya satu Shan sebetulnya terus terang saja ya Papa setiap malam nangis keluar air mata berdoa hanya untuk kamu semata-mata,” kata ayah Shandy Aulia, dikutip VIVA, Minggu, 13 September 2020.

“Untuk kalau bisa kamu mendapat hidayah untuk mempelajari agama Islam. Bukannya masuk Islam, belajar memperdalam agama Islam dan memperdalam agama kamu, di mana titik temunya nanti kamu bisa menentukan,” katanya menambahkan.

Ayah Shandy Aulia memahami bahwa tidak semudah itu orang akan berpindah agama, kecuali orang itu mendapat hidayah dan mempelajari agama tersebut dengan sebenar-benarnya.

“Tidak semudah itu juga orang akan berbalik ke agama orang lain, kecuali dia mendapatkan hidayah dan mempelajari sebenar-benarnya,” kata ayah Shandy Aulia.

Baca juga: Shandy Aulia Ungkap Sebab Ada Perbedaan Agama dalam Keluarganya

“Papa setiap hari itu sudah gak Papa pikirin dunia, gak mikirin pekerjaan, gak mikirin apa, segala-gala Papa gak pikirin. Hanya satu yang papa pikirin demi Allah kalau Papa berbohong hanya kamu yang Papa selamatkan, mendoakan semoga kamu mendapat hidayah untuk mempelajari agama Islam yang sebenar-benarnya,” katanya menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement