Selasa 15 Sep 2020 17:17 WIB

Gerindra Bantah Keponakan Prabowo Positif Covid-19

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sedang sibuk sekolah partai.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Indira Rezkisari
Bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (kanan).
Foto: Dokumen Pribadi
Bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara terkait kabar yang menyebut keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang juga calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo positif Covid-19. Dasco membantah kabar tersebut.

"Bahwa terhadap isu calon wakil wali kota Tangerang Selatan Saudari Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang katanya mengidap Covid-19 perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar," kata Dasco kepada wartawan, Selasa  (15/9).

Baca Juga

Dia mengatakan bahwa saat ini perempuan yang akrab disapa Sara itu tengah mengikuti sekolah partai yang digelar oleh PDI Perjuangan. Kabar tersebut sebelumnya juga telah dibantah Sara.

"Saya sedang mengikuti Sekolah Partai yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan secara daring, tidak benar itu informasi kalau saya positif Covid-19, rupanya pada kangen ya," kata Sara dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Senin (14/9).

Ia menambahkan, sekolah partai gelombang ketiga yang diadakan secara daring via aplikasi Zoom tersebut berlangsung selama tiga hari, yakni mulai 13-15 September 2020. Sementara pasangannya di pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), calon wali kota Tangsel Muhamad mengikuti Sekolah Partai selama lima hari.

"Hidup ini adalah perjalanan di mana kita harus bisa menjadi berkat bagi sesama sekaligus menjadi ajang belajar yang tiada putus-putusnya. Dan saya senang menjadi seorang pelajar," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement