4 Safar 1442

Restoran Tertinggi UEA Buka Pada 1 Oktober 2020

Rabu , 16 Sep 2020, 12:10 WIB Redaktur : Muhammad Subarkah
Restoran 1484 by Puro, yang terletak di puncak Jais Adventure Peak di Ras Al Khaimah, akan dibuka pada 1 Oktober 2020.
Restoran 1484 by Puro, yang terletak di puncak Jais Adventure Peak di Ras Al Khaimah, akan dibuka pada 1 Oktober 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, Restoran tertinggi UEA, 1484 by Puro, yang terletak di puncak Jais Adventure Peak di Ras Al Khaimah, akan dibuka pada 1 Oktober 2020.

 

Restoran yang sangat dinanti, dikelola oleh RAK ​​Leisure, anak perusahaan RAK Hospitality Holding. Restoran ini dinamai sesuai dengan ketinggian 1.484 meter di atas permukaan laut dan nantinya akan menjadi restoran yang paling banyak ditawarkan di UEA.

Seperti dilansir Al Arabiya, restoran tersebut akan beroperasi sejalan dengan langkah-langkah keselamatan dan kebersihan tertinggi, yang direkomendasikan oleh badan-badan yang diakui secara internasional seperti Organisasi Kesehatan Dunia dan Pusat Pengendalian Penyakit. Pengoperasian restoran ini juga  akan mematuhi arahan federal UEA.

Langkah-langkah ketat termasuk kapasitas tempat duduk maksimum 76 tamu, peralatan sanitasi dan penerapan langkah-langkah jarak yang diperlukan.

Pemandangan pegunungan Hajar yang menakjubkan

Terletak di sebelah Pusat Petualangan Jais, 1484 by Puro akan menawarkan pemandangan puncak dan lembah pegunungan Hajar yang menakjubkan. Diposisikan secara ideal di façade menghadap gunung yang menjadi pusat rekreasi, Jais Adventure Peak,

Seluruh sisi restoran tersebut terdiri dari jendela kaca dari langit-langit ke lantai yang membuka ke pemandangan lanskap yang tenang tanpa gangguan.Jais Adventure Peak adalah rumah bagi atraksi petualangan yang mendebarkan seperti Jebel Jais Flight, Jais Sky Maze, dan Jais Sky Tour.

Restoran ini adalah usaha terbaru oleh Puro, sebuah konsep makan mandiri dengan dua restoran yang ada di Pulau Al Marjan dan di Jais Viewing Deck Park.

"Jebel Jais adalah salah satu landmark paling populer di Ras Al Khaimah, menawarkan pengunjung sejumlah petualangan daftar keinginan yang menjamin pengalaman yang tak terlupakan," menurut Alison Grinnell, CEO RAK Hospitality Holding.

 

widget->kurs();?>