14 Rabiul Awwal 1442

8 Kuteks Halal Terbaik Bantu Kuku 'Bernafas' (2-Habis)

Kamis , 17 Sep 2020, 17:30 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Muhammad Hafil
8 Kuteks Halal Terbaik Bantu Kuku 'Bernafas' (2). Foto: Kuteks
8 Kuteks Halal Terbaik Bantu Kuku 'Bernafas' (2). Foto: Kuteks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 4. Niya Cosmetics varian 'be a boss'

 

Polesan 'bernafas' dalam naungan "be a bos" ini memiliki warna merah klasik sejati dengan umur yang panjang. Penggunaan produk ini awet selama seminggu.

Baca Juga

Penggunaan produk ini tergolong mudah berkat kuas yang panjang, yang berarti aplikasi warna yang lebih merata di seluruh kuku. Produj tersebut juga telah mendapat sertifikasi halal dari empat badan independen.

5. Nailberry dalam 'lilac fairy'

Rangkaian cat kuku bersertifikasi halal dari Nailberry menawarkan perlindungan yang tebal dan hasil sedikit buram hanya dengan satu sapuan kuas. Kuasnya yang seperti dayung membuat penggunaan sangat mudah dan cepat.

Warna "lilac fairy" berarti pink krem ​​yang bisa dipakai di semua musim. Cat kuku ini cocok untuk pilihan perawatan cepat dengan kilau sehat, karena hasil akhirnya sangat mengkilap.

6. Maya Cosmetics varian 'ruman'

Produk ini masuk kategori cat kuku berpigmen tinggi. Satu lapis formula bersertifikat halal ini bertahan dengan baik dan menjaga manikur tetap murni selama hampir seminggu penuh.

Meskipun pigmennya kuat, produk ini memiliki konsistensi yang tipis dan waktu pengeringan yang minimal. Setelah kering, cat kuku memiliki kilau yang baik namun tidak sekilap yang lain. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan lapisan atas saat menggunakan produk ini.

Varian 'ruman' memberikan warna delima yang dalam. Warna ini sempurna digunakan saat transisi ke musim gugur dan digunakan secara teratur.

7. Cat kuku Zoya varian 'Jodi'

Produk ini bisa menjadi jawaban bagi wanita yang kerap mengunjungi salon kuku dan menginginkan kuku yang lebih sehat. Setelah dua kali lapis, kuku terlihat berkilau seperti manikur gel segar.

Wanita yang biasanya kesulitan mendapatkan aplikasi sempurna akan menikmati penggunaan kuas dari produk ini, dengan ukurannya yang relatif kecil. Kuasnya membantu mengontrol cakupan produk dan menghindari kesalahan, meski membutuhkan waktu lebih lama untuk menerapkannya.

Warna favorit pilihan Independent adalah "Jodi", dengan warna warna pink muda yang lembut dan sempurna. Warna ini terlihat bagus di kulit kecokelatan.

Kekurangan poduk ini ada di waktu pengeringan yang sedikit lebih lama dibandingkan beberapa produk lain dalam daftar ini. Tetapi hasil akhir yang mengkilap tampak patut ditunggu.

8. Mersi Cosmetics dengan varian 'Yosemite'

Rangkaian warna Mersi Cosmetic yang apik menjadikan cat ini sebagai produk favorit secara instan. Varian "Yosemite" yang moody menjadi pilihan utama.

Produk ini memiliki sikat tertipis dari semua yang diuji dan memungkinkan kontrol yang sangat baik. Setelah mengering, produk ini membawa hasil akhir yang mengilap. Setidaknya dibutuhkan setidaknya dua lapis untuk mendapatkan hasil warna yang sedikit buram.  

 

widget->kurs();?>