5 Rabiul Awwal 1442

Saudi akan Hubungkan Kereta Al-Mashaer dengan Wilayah Tengah

Sabtu , 19 Sep 2020, 21:56 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Saudi Bakal Hubungan Kereta Al-Mashaer dengan Wilayah Tengah. Kereta Mashaer yang melayani jamaah dari kawasan Arab Saudi ketika beroperasi pada puncak musim haji di  kawasan Mina.
Saudi Bakal Hubungan Kereta Al-Mashaer dengan Wilayah Tengah. Kereta Mashaer yang melayani jamaah dari kawasan Arab Saudi ketika beroperasi pada puncak musim haji di kawasan Mina.

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH -- Dewan Syura Saudi menyetujui menghubungkan kereta Al-Mashaer dengan Wilayah Tengah di bawah koordinasi Kementerian Haji dan Umroh dengan otoritas yang berwenang, Saudi Press Agency (SPA) melaporkan.

 

Dilansir dari Argaam, Sabtu (19/9), Dewan juga menyetujui kementerian untuk melakukan studi tentang dampak krisis virus corona pada perusahaan umroh dan penyedia layanan bagi jamaah domestik serta mengusulkan solusi yang tepat. 

Keputusan tersebut diambil setelah dewan melakukan pemungutan suara dalam sesinya yang diadakan pada 16 September atas rekomendasi dari Komite Haji, Perumahan dan Layanan setelah mempertimbangkan pendapat dan pengamatan yang diberikan oleh anggota dewan mengenai laporan tahunan Kementerian Haji dan Umroh untuk tahun fiskal 2019/2020.

Selain itu, dewan mendesak kementerian untuk berkoordinasi dengan pihak berwenang terkait untuk memastikan ketersediaan perumahan bagi jamaah, pelaku umroh dan pengunjung, serta untuk memperbarui organisasi perumahan jamaah dan memasukkan kondisi dan spesifikasi rumah tersebut dan kontrol perizinan mereka. 

 

widget->kurs();?>