14 Rabiul Awwal 1442

Akal-akalan Wisata Perahu di Bosphorus di Tengah Covid-19

Selasa , 22 Sep 2020, 04:37 WIB Redaktur : Muhammad Subarkah
Sebuah acara pesta di tur perahu di selat Bosphorus
Sebuah acara pesta di tur perahu di selat Bosphorus

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyelenggara tur perahu di Bosphorus ditemukan telah menemukan cara untuk mengatur pernikahan meskipun ada peraturan ketat yang diberlakukan sebagai tindakan pencegahan pandemi virus Corona. Mereka akan menyamarkan acara sebagai pertemuan bisnis dan meminta pasangan untuk berpakaian terselubung.

 

Seperti dilansir laman Daily Hürriyet yang menelepon beberapa penyelenggara meminta mereka untuk mengadakan upacara pernikahan dengan 50 tamu. Sementara beberapa dari mereka langsung menolak permintaan tersebut, salah satu penyelenggara menawarkan untuk mengatur acara seperti pertemuan bisnis.

“Kami dapat mengatasi inspeksi dengan menunjukkan pernikahan sebagai perjalanan bisnis di mana kami dapat berlayar menuju lingkungan Haydarpaşa atau Kalamış dan berada di tengah laut. Kita bisa lihat Coast Guard datang dan bisa langsung hentikan musiknya, ”kata salah satu penyelenggara perjalanan.

Sewa per malam untuk perahu yang dapat menampung 50 orang adalah antara 8.000-10.000 Lira Turki ($ 1.050-1.320), kata perencana acara lainnya.

Salah satu penyelenggara mengatakan bahwa mereka memberikan "nasihat emas" untuk mempelai wanita dan pria.

“Kalau tidak pakai baju pengantin atau baju pengantin, kita akan lebih santai. Jika polisi datang dan melihat tidak ada pelanggaran aturan jarak sosial, mereka akan pergi tanpa mengeluarkan denda. ”

Jika terjadi pelanggaran, setiap orang yang berada di kapal tersebut harus membayar denda sebesar 900 Lira Turki ($ 118).

Tetapi seorang perencana acara, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, memperingatkan tentang penipu di dalam bisnis yang menjanjikan pernikahan di atas kapal.

 

widget->kurs();?>