14 Rabiul Awwal 1442

Atraksi Udara Warnai Peringatan Kemerdekaan ke-90 Arab Saudi

Kamis , 24 Sep 2020, 17:12 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Ani Nursalikah
Atraksi Udara Warnai Peringatan Kemerdekaan ke-90 Arab Saudi. Atraksi udara besar mewarnai peringatan 90 tahun kemerdekaan Arab Saudi.
Atraksi Udara Warnai Peringatan Kemerdekaan ke-90 Arab Saudi. Atraksi udara besar mewarnai peringatan 90 tahun kemerdekaan Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Langit Arab Saudi pada Rabu (23/9) diramaikan oleh atraksi besar puluhan pesawat militer dan sipil serta kembang api. Atraksi tersebut merupakan bagian dari pertunjukan di perayaan Hari Nasional ke-90 Arab Saudi.

 

Baca Juga

Dilansir di Saudi Gazette, Rabu (24/9), pertunjukan tersebut datang sebagai hasil dari kerja panjang dan perencanaan. Banyak instansi pemerintah dan swasta berpartisipasi dan berkolaborasi di hari penting tersebut.

Turut berpartisipasi dalam atraksi udara tersebut adalah Kementerian Pertahanan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Media, dan Presidensi Garda Nasional, Kepresidenan Keamanan Negara, Otoritas Penerbangan Sipil, Angkatan Udara Kerajaan Saudi dan tim Saudi Falcons. Selain itu, juga koordinasi dari General Entertainment Authority (GEA), selain Saudi Air Navigation Services (SANS), The Helicopter Company, Saudi Arabian Airlines, dan Flynas. 

 

 

widget->kurs();?>