Jumat 25 Sep 2020 17:28 WIB

Bek AC Milan Pastikan Dirinya Sehat

Striker Milan Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif mengidap virus corona.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AC Milan Simon Kjaer (kanan), Gianluigi Donnarumma (kiri), dan Matteo Gabbia merayakan kemenangan timnya.
Foto: Massimo Paolone / LaPresse via AP
Pemain AC Milan Simon Kjaer (kanan), Gianluigi Donnarumma (kiri), dan Matteo Gabbia merayakan kemenangan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek AC Milan Simon Kjaer memastikan dirinya baik-baik saja menjelang pertandingan Liga Europa melawan Bodo/Glimt, Jumat (25/9). Milan berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-2.

Rossoneri terus memperjuangkan tempat di fase grup Liga Europa. Kjaer berharap timnya bisa terus melaju di Liga Europa. "Saya baik-baik saja, kami mengerjakan bagian fisik setiap hari," kata Kjaer dikutip dari Football Italia, Jumat (25/9).

Sebelum pertandingan, Kjaer berharap untuk menghadapi Bodo/Glimt yang termotivasi dan mengatakan Rossoneri memiliki rasa hormat yang tinggi untuk para pemimpin Liga Norwegia.

"Sebuah tim yang datang dengan kepercayaan diri karena mereka telah memenangkan banyak pertandingan di Norwegia," kata Kjaer. "Kami harus melakukan pekerjaan kami. Kami sangat menghormati, mereka tetapi kami harus menjalankan permainan."

Striker Milan Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif mengidap virus corona dan Lorenzo Colombo menggantikannya. "Mari kita pikirkan pertandingannya dan maju seperti ini," pungkas Kjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement