6 Rabiul Awwal 1442

Imam dan Pendeta di Abu Dhabi Gratis Tes Covid-19

Sabtu , 26 Sep 2020, 06:47 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Ani Nursalikah
Imam dan Pendeta di Abu Dhabi Gratis Tes Covid-19. Pusat tes Covid-19 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.
Imam dan Pendeta di Abu Dhabi Gratis Tes Covid-19. Pusat tes Covid-19 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Departemen Pengembangan Masyarakat, bekerja sama dengan Komite Darurat, Krisis, dan Bencana Abu Dhabi untuk Pandemi Covid-19, mengumumkan para imam dan pendeta yang mewakili tempat ibadah berlisensi di Abu Dhabi akan dibebaskan dari biaya tes virus corona. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan jamaah dan semua anggota komunitas.

 

Baca Juga

Departemen menegaskan pembebasan tersebut sejalan dengan keputusan yang dibuat untuk membebaskan kembali masjid dan tempat ibadah lainnya dalam menerima jamaah. Tidak tanggung-tanggung, tempat ibadah sudah bisa diisi langsung dengan 30 persen jamaah.

Dilansir di Saudi Gazette, Jumat (26/9), jamaah yang datang harus mengikuti intruksi dan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus. Badan khusus pemerintah sedang berupaya untuk kembali secara bertahap ke kehidupan normal, sambil memastikan keselamatan jamaah dan pekerja.

Sebuah Panduan "Kembali ke Kehidupan Secara Bertahap" telah diluncurkan oleh departemen yang merupakan panduan instruksional penjelasan tentang prosedur yang harus diikuti oleh jamaah dan pekerja. Seperti dalam hal pengaturan masuk dan keluar, sesuai dengan kapasitas yang diizinkan, dan tindakan pencegahan lainnya.

Departemen mengapresiasi kerja sama tempat-tempat ibadah di Abu Dhabi selama pandemi ini. Departemen menekankan kerja sama di antara mereka mewakili semangat tanggung jawab terhadap bangsa, dengan mengikuti langkah-langkah pencegahan yang harus diterapkan untuk menjamin keamanan masyarakat.

 

 

widget->kurs();?>