Ahad 27 Sep 2020 04:05 WIB

Brimob Bantu Warga Bangun Masjid di Ambon

Brimob Polda Maluku bantu melakukan pengecoran lantai dua Masjid Al-Hijrah.

Kubah masjid berlafaskan Allah (ilustrasi)
Foto: ANTARA
Kubah masjid berlafaskan Allah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON  - Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku membantu warga Kampung Oihu, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau (Kota Ambon) melakukan pengecoran lantai dua Masjid Al-Hijrah.

"Bhakti sosial yang kami lakukan ini merupakan wujud dari moto kemanusiaan Brimob yakni jiwa ragaku demi kemanusiaan. Kami bersyukur mendapatkan kesempatan membangun tempat ibadah," kata Danton 1 Kompi 4, Batalyon A Pelopor, Aiptu H. Neuwnuni di Ambon, Sabtu (26/9).

Anggota kompi Pelopor membantu mengerjakan pengecoran lantai dua masjid bersama warga sehingga pengerjaannya dapat diselesaikan dengan waktu yang lebih cepat. Dia menjelaskan, kedatangan mereka dalam membantu warga juga mendapat sambutan dan respons positif.

Diharapkan juga agar Satuan Brimob selalu bisa dilibatkan dalam membantu masyarakat untuk berbagai kegiatan bhakti sosial seperti membangun tempat-tempat ibadah.

 

Newnuni berjanji akan membantu masyarakat desa lainnya yang membutuhkan tenaga Brimob, agar selalu terjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kota Ambon maupun di desa-desa sekitar.

"Personil Brimob selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami sesuai dengan motto Kemanusiaan Brimob," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement