Senin 28 Sep 2020 18:20 WIB

Jadwal Musim 2020 Berubah Lagi, Ini Respons Persib

Laga digelar pada Ahad (4/10).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengalami perubahan jadwal di pekan keempat kompetisi Liga 1 2020. Persib yang dijadwalkan bertemu Madura United akhirnya bertemu dengan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ahad (4/10).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono pun menyebut, tim harus mengubah rencana awal mereka. Mengingat Persib sudah membuat rencana sebelum jadwal akhirnya diubah.

"Lagi urus sekarang, karena jadwal berubah, akomodasi juga berubah. Cuma karena dalam satu minggu ada dua laga di  Yogyakarta jadi untuk menghemat kita tidak akan pulang (ke Bandung)," kata Teddy.

Setelah bertemu PSM Persib akan bertemu dengan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/10). Untuk itu,Persib masih akan tinggal di Yogyakarta. 

Teddy mengakui, sebenarnya jadwal yang diubah hanya menukan jadwal pekan keempat dengan pekan ke delapan dari jadwal sebelumnya. Namun dia tidak melihat ini sebagai keuntungan karena belum melihat perubahan jadwal secara keseluruhan.

"Kita memang belum lihat secara keseleruhan, jadi kita kan dua kali pertemuan di jogja, jadi kita akan tinggal di jogja," kata Teddy.

Namun, mengingat banyaknya klub yang menggunakan kandang di Yogyakarta, klub harus putar otak untuk fasilitas latihan Persib. Teddy menyebut, klub masih mengusahakan untuk mencari tempat untuk tim.

"Kita harus usahakan, paling tidak tim kita akan mencari tempat untuk latihan," kata Teddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement