Kamis 01 Oct 2020 09:07 WIB

Iman Vellani Jadi Pemeran Jagoan Muslim Pertama Marvel

Iman Vellani akan berperan sebagai remaja muslim bernama Ms Marvel

Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel
Foto: instagram/imanvellani
Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pendatang baru Iman Vellani mengkonfirmasi bahwa dia akan berperan dalam karakter Muslim pertama milik Marvel Cinematic Universe. Dikutip dari Variety Iman akan menjadi "Ms. Marvel" dalam serial Disney+ terbaru.

Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan yang merupakan keturunan Pakistan. Kamala adalah seorang remaja Muslim berusia 16 tahun yang tinggal di Jersey City, New Jersey dan mengagumi pahlawan super seperti Captain Marvel.

Menurut Marvel, Kamala Khan memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk dan ukuran tubuh. Ia juga seorang gadis yang idealis dan berharap untuk bisa untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan kekuatannya.

Meski demikian, pihak Disney dan juga Marvel belum berkomentar mengenai hal tersebut. Berita tentang Vellani datang kurang dari dua minggu setelah serial tersebut mengumumkan jajaran sutradara. Serial ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah serta pemenang Oscar Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon untuk memimpin beberapa episode.

Karakter Ms Marvel pertama kali muncul dalam serial komik pada tahun 2012, dan pertunjukan tersebut dipelopori oleh penulis Bisha K. Ali. Ms Marvel adalah salah satu dari beberapa seri Marvel dalam berbagai tahap pengembangan dan produksi di Disney+.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement