Jumat 02 Oct 2020 07:42 WIB

Begini Proses Nathalie Holscher Mengucap Dua Kalimat Syahadat

Nathalie Holscher telah memutuskan memeluk agama Islam pada 22 September.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher

VIVA – Nathalie Holscher telah memutuskan memeluk agama Islam. Wanita yang awalnya berprofesi sebagai DJ tersebut menjadi muallaf pada Selasa, 22 September. Nathalie mengumumkannya melalui akun Instagram @nathalieholscher

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie.

Adalah Steven Indra Birowo yang membimbing Nathalie dalam membacakan dua kalimat Syahadat. Proses tersebut diunggah di akun Instagram Indra dan Mualaf Center Indonesia. Dalam video, awalnya Nathalie dibimbing membaca dua kalimat syahadat dalam Bahasa Arab. Lalu Nathalie dibimbing membaca artinya.

Baca juga: Nathalie Holscher Mau Hubungan yang Serius dengan Sule

"Aku bersaksi, tiada yang patut disembah selain Allah dan aku bersaksi, Nabi Muhammad adalah hamba dan utusan Allah,” kata Nathalie.

Dalam ruangan mengucap syukur proses pembacaan dua kalimat syahadat berlangsung dengan lancar. Teriring doa dari yang membimbing Nathalie agar selalu istiqomah dan terus ingin belajar tentang Islam.

"Kita doakan semoga di istiqomahkan dalam iman Islam dan belajar Islam nya," tulis Indra.

Dalam proses pembacaan dua kalimat syahadat, ada Sule yang menjadi saksi. Seperti diketahui, Nathalie dan Sule kini tengah diisukan menjalin hubungan. Keduanya kerap mengabadikan momen bersama di media sosial masing-masing. Bahkan akun YouTube Nathalie kini telah berubah nama menjadi Sunah (Sule Nathalie Official).

"hai guys , aku cuma mau info ke kalian kalau youtube channelku sudah ganti nama menjadi “ SUNAH OFFICIAL “(SUle Nathalie Official) aku minta maaf kepada semua yang sudah collabs di youtube channel ku krn aku sudah takedown dan memulai untuk suasana baru , hidup baru," tulis Nathalie.

Baca juga: Ternyata Ini yang Bikin Sule Spesial di Hati Nathalie Holscher

Selain menghapus video lama, Nathalie juga menghapus foto-foto di Instagram sebelum memeluk Agama Islam. Ia telah memutuskan untuk tampil mengenakan hijab.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement