Jumat 02 Oct 2020 10:19 WIB

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertukar Pesan Manis

Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justin Bieber. Merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama, Bieber mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri Hailey Baldwin lewat unggahan di Instagram.
Foto: EPA
Penyanyi Justin Bieber. Merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama, Bieber mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri Hailey Baldwin lewat unggahan di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Pada Rabu (30/9), keduanya pun bertukar ucapan manis untuk menunjukkan rasa cintanya.

"Hailey Bieber. Aku sangat beruntung menjadi suamimu!" kata Bieber dalam unggahan di Instagram yang menampilkan foto hari pernikahan mereka.

Baca Juga

Lebih lanjut, Bieber menyebut, sang istri mengajarinya begitu banyak hal setiap harinya. Keberaaan Hailey membuatnya menjadi pria yang lebih baik.

Bieber pun menyatakan komitmennya untuk membahagiakan Hailey. Dia bertekad untuk mendukung belahan jiwanya dalam menggapai semua mimpi terbesarnya.

"Aku berjanji akan selalu mengutamakanmu, memimpin dengan kesabaran dan kebaikan!! Selamat ulang tahun pernikahan gadis manisku yang cantik,” kata Bieber.

Sementara itu, Hailey juga membagikan beberapa foto dari hari istimewa mereka. Ia memberikan keterangan foto yang menunjukkan kebahagiannya.

"1 tahun yang lalu kami melaksanakan pernikahan terbaik. Seandainya aku bisa menjalani hari itu berulang kali," ujarnya, dikutip Fox News.

Justin dan Hailey menikah dalam sebuah upacara tradisional yang besar pada 30 September 2019, di resor Montage Palmetto Bluff di Bluffton, South Carolina. Lebih dari 100 tamu hadir, termasuk Kendall dan Kylie Jenner, Jaden Smith, Justine Skye, Dan Smyers dan Shay Mooney dari duo country Dan + Shay (yang juga tampil), serta manajer Bieber, Scooter Braun.

Mereka sebelumnya sudah menikah diam-diam pada September 2018 di gedung pengadilan New York City, hanya dua bulan setelah bertunangan pada Juni 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement