Jumat 02 Oct 2020 19:01 WIB

Laznas PPPA Daarul Qur'an Resmikan 26 Mitra Pengelola Zakat

Kerja sama ini merupakan kolaborasi jangka panjang untuk memberdayakan masyarakat.

Laznas PPPA Daarul Qur
Foto: Dok PPPA Daarul Quran
Laznas PPPA Daarul Qur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Laznas PPPA Daarul Qur'an meresmikan kembali 26 Mitra Pengelola Zakat (MPZ), Kamis (1/10). Acara peresmian sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut dilaksanakan secara langsung dan virtual serta diikuti oleh berbagai rumah tahfidz di bawah naungan PPPA Daarul Qur'an.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Abdul Ghofur menyambut baik kolaborasi dengan rumah tahfidz dan yayasan dalam mengembangkan zakat, infak dan wakaf, melalui Mitra Pengelola Zakat.

Pihaknya merasa bangga karena dapat berkolaborasi dengan berbagai rumah tahfidz dan yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan. Sebab, kolaborasi ini juga untuk meluaskan manfaat PPPA Daarul Qur'an melalui dakwag tahfidzul Qur'annya.

Menurutnya, kerja sama ini merupakan kolaborasi jangka panjang untuk memberdayakan masyarakat. "Jadi, bukan hanya sekedar ceremonial, namun juga bagaimana caranya merawat kerja sama ini agar mencapai tujuan besarnya." katanya.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Komunikasi, Dwi Kartika Ningsih mengucapkan beribu terima kasih atas kepercayaannya, support dalam berbagai program yang mewarnai gerakan dakwah tahfidzul Qur'an.

"Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan, sinergi kebersamaan, membangun kemaslahatan umat," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement