Jumat 02 Oct 2020 20:49 WIB

Hagreaves Desak MU Aktif di Bursa Transfer

Petualangan MU musim ini dianggap akan sangat berat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
epa08689308 Manchester United goalkeeper Dean Henderson in action  during the English Carabao Cup third round match between Luton Town and Manchester United in Luton, Britain, 22 September 2020.  EPA-EFE/Cath Ivill / POOL EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or
Foto: GETTY POOL/Cath Ivill / POOL
epa08689308 Manchester United goalkeeper Dean Henderson in action during the English Carabao Cup third round match between Luton Town and Manchester United in Luton, Britain, 22 September 2020. EPA-EFE/Cath Ivill / POOL EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Eks pemain Manchester United (MU), Owen Hargreaves telah mendesak klub untuk merekrut beberapa pemain. Dia menganggap Manchester United membutuhkan pemain baru untuk bermain di Liga Champions.

Manchester United berada di pot dua dan bergabung dengan grup H bersama Paris Saint  Germain, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir. Dimana di atas kertas, grup  H menjadi salah satu grup yang terberat.

Hargreaves yakini Manchester United bisa lolos dari babak grup. Namun dia meminta klub untuk menambah pemain sebelum masa bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang.

"Saya pikir mereka cukup percaya diri, PSG adalah tim terkuat di grup tapi saya pikir Manchester United adalah tim terkuat kedua," kata Hargreaves dilansir dari laman Metro UK, Jumat (2/10).

Namun dia tidak lupa bagaimana penampilan RB Leipzig di Liga Champions musim lalu. Menurutnya sang manajer, Julian Nagelsmann akan senang melawan Manchester United.

"Kami tahu bahwa mereka tidak bekerja di semua aspek, tapi mudah-mudahan mereka bisa memasukkan beberapa pemain. In musim yang besar bagi Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer.

"Hasil imbang bukan hal yang ideal, tapi mudah-mudahan mereka bisa memasukkan beberapa pemain dan menyelesaikan kompetisi di posisi pertama atau kedua," katanya.

Hal serupa pun diakui oleh mantan bintang Inggris, Steve McManaman. Menurutnya, Manchester United akan kesulitan jika tidak mendatangkan pemain baru.

"Mereka jelas pernah bertemu PSG sebelumnya dan menang ketika Solskjaer mengamankan pekerjannya. Leipzig dalam kondisi bagus dan ini pertandingan yang sulit," kata McManaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement