Kamis 08 Oct 2020 15:44 WIB

Bertemu PSG di Liga Champions, Cavani Bakal Balas Dendam

Cavani akan membuktikan kualitasnya kepada mantan klub dan pelatihnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Baru saja bergabung dengan Manchester United (MU), Edinson Cavani dijadwalkan akan langsung bertemu dengan mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) pada fase grup Liga Champions 2020/2021. Cavani resmi berseragam Iblis Merah setelah didatangkan MU dari PSG dengan biaya gratis pada detik akhir jendela transfer musim panas ini.

Penyerang asal Uruguay itu memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya dengan klub berjuluk Les Parisien. Ia akan menjalani kontrak selama satu tahun bersama MU.

Baca Juga

Kini setelah merapat ke Theater of Dreams, Cavani berpotensi bereuni dengan mantan klubnya, PSG, pada fase grup Liga Champions.

Seorang sumber yang dekat dengan PSG mengatakan kepada The Athletic, Kamis (8/10) bahwa El Tigre, julukan Cavani, akan membuktikan kualitasnya kepada klub dan juga pelatih yang telah mendepaknya dari Stade des Princes.

"Ini akan menjadi aneh dan canggung bagi kami untuk melihatnya lagi tetapi tidak begitu tanpa fan dan ultras di stadion. Saya yakin dia akan bertekad untuk membuktikan Thomas Tuchel salah telah membuangnya. Dia memiliki kenangan indah tentang klub, saya yakin," demikian pernyataan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement