Kamis 08 Oct 2020 22:12 WIB

Makkah Construction Beri Keringanan Bagi Penyewa Toko

Pengabaian sewa akan berdampak finansial pada perusahaan.

Makkah Construction Beri Keringanan Bagi Penyewa Toko (ilustrasi).
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Makkah Construction Beri Keringanan Bagi Penyewa Toko (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MAKKAH -- Dewan direksi Makkah Construction and Development Co. menyetujui, pada 7 Oktober, untuk memberikan keringanan sewa bagi penyewa toko selama enam bulan pada tahun fiskal 2019/2020.

Dilansir dari Argaam, langkah tersebut bertujuan untuk mengurangi tekanan pada penyewa toko di pusat komersial tersebut, kata Makkah Construction dalam sebuah pernyataan bursa pada hari Kamis (8/10). 

Pengabaian sewa akan berdampak finansial pada perusahaan, dan pembaruan terkait akan diumumkan pada waktunya, Makkah Construction menambahkan. Keputusan tersebut diambil karena dampak langsung dan signifikan terhadap pendapatan toko di pusat komersial.

Para penyewa tidak dapat memenuhi kewajiban mereka kepada perusahaan, karena tindakan pencegahan yang diadopsi oleh Kerajaan untuk mengekang wabah virus korona, pernyataan itu menyimpulkan.

Pada bulan April, Makkah Construction memperkirakan pendapatan dan keuntungannya untuk tahun fiskal 2020 akan terpengaruh, karena penghentian sementara Umrah, penerbangan domestik dan internasional, serta penutupan mal, telah menyebabkan penurunan tingkat hunian di hotel, Argaam. dilaporkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement