Sabtu 10 Oct 2020 07:05 WIB

Ribuan Warga Israel Mengungsi Karena Rumahnya Kebakaran

Warga palestina tetap dituduh sebagai penyebab kebakaran

IHRAM.CO.ID , -- Beberapa kebakaran terjadi di beberapa daerah di seluruh Israel pada hari Jumat. Ribuan penduduk terpaksa mengungsi dari rumah mereka.

Uniknya, meski sebagian besar kebakaran diyakini disebabkan kondisi panas yang ekstrim, pejabat di lembaga keamanan Israel menyatakan kekhawatiran bahwa beberapa kebakaran di Tepi Barat adalah hasil pembakaran yang disengaja oleh individu warga Palestina.

Seperti dilansir laman Jerusalem Post, akibat kebakaran ini, tentara Israel dikerahkan. Mereka direkrut untuk membantu upaya penahanan perluasan api dan mengevakuasi warga dari daerah pemukiman negara yang terancam.

Jumat pagi, sekitar 25 tim pemadam kebakaran termasuk relawan, dipanggil ke daerah Kfar HaOranim. Di wilayah yang terletak di dekat Modi'in Illit ada sejumlah rumah yang terbakar. Pemadaman melalui udara juga dikerahkan. Para petugas layanan penyelamatan meminta warga desa itu dievakuasi.A fire engulfs a house in the city of Nof HaGalil, October 9, 2020. (photo credit: POLICE SPOKESPERSON'S UNIT)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement