Ahad 11 Oct 2020 17:59 WIB

Kawanan Burung Kuntul Mencari Makanan di TPA Blang Bintang

.

Rep: Irwansyah Putra/ Red: Yogi Ardhi

Kawanan burung kuntul putih (babulcus ibis) di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terpadu di Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Ahad (11/10/2020). Kawanan burung kuntul yang biasa hidup di pesisir pantai dan hutan mangrove Aceh mencari makan dari tumpukan sampah di TPA tersebut. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Kawanan burung kuntul putih (babulcus ibis) terbang di atas kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terpadu di Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Ahad (11/10/2020). Kawanan burung kuntul yang biasa hidup di pesisir pantai dan hutan mangrove Aceh mencari makan ulat, cacing, serta belatung di TPA tersebut. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Kawanan burung kuntul putih (babulcus ibis) terbang di atas kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terpadu di Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Ahad (11/10/2020). Kawanan burung kuntul yang biasa hidup di pesisir pantai dan hutan mangrove Aceh mencari makan dari tumpukan sampah di TPA tersebut. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Kawanan burung kuntul putih (babulcus ibis) menjadikan kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terpadu di Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, sebagai tempat mereka mencari makanan. Kawanan burung kuntul ini  biasa hidup di pesisir pantai dan hutan mangrove Aceh. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement