Sopir Bus di Dubai Kembalikan Uang Temuan Rp 1 Miliar

Senin , 12 Oct 2020, 21:24 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tejomukti / Redaktur : Ani Nursalikah
Sopir Bus di Dubai Kembalikan Uang Temuan Rp 1 Miliar. Sopir bus di Dubai mengembalikan uang Rp 1 miliar yang ia temukan di busnya.
Sopir Bus di Dubai Kembalikan Uang Temuan Rp 1 Miliar. Sopir bus di Dubai mengembalikan uang Rp 1 miliar yang ia temukan di busnya.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Kepala transportasi di Dubai memberi penghargaan kepada seorang sopir bus yang jujur ​​yang menemukan 250 ribu dirham UEA atau Rp 1 miliar di dalam kendaraannya.

 

Terkait

Noor Khan telah menyelesaikan jam kerjanya dan sedang memeriksa bus kosong sebelum berangkat. Khan menemukan tas berisi 250 ribu dirham UEA dan segera memberi tahu atasannya.

Baca Juga

Ia kemudian membantu mengembalikan uang itu ke pemilik yang sah. Direktur Jenderal Otoritas Jalan dan Transportasi Dubai Mattar Al Tayer, berterima kasih kepada Khan dan mengatakan dia adalah seseorang yang patut ditiru.

"Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan, bukan hanya bagi saya, tapi juga bagi pegawai lain. Ini menjadi dorongan bagi kami untuk lebih berusaha dan menunjukkan dedikasi pada pekerjaan. Yang saya lakukan adalah bagian dari kewajiban pekerjaan," ujar Khan, dilansir di The National, Ahad (11/10). 

https://www.thenational.ae/uae/transport/honest-dubai-bus-driver-returns-bag-with-dh250-000-1.1091963