Jumat 16 Oct 2020 22:49 WIB

Hotel Syariah di Solo Tawarkan Paket Akad Nikah Rp 8 Juta

Paket pernikahan lengkap di tengah pandemi hanya Rp 8 juta

Syariah HotelSolo
Foto: google.com
Syariah HotelSolo

IHRAM.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pandemi Covid-19 memang membuat banya orang menunda pernikahan. Tapi kini ada solusinya. Hotel di Solo, yang bernama Syariah Solo, menawarkan paket hemat penyelenggaraan pernikahan. Promo paket ini ditawarkan dengan cukup murah. Harganya terjangkau hanya Rp 8 juta saja.

"Permintaan  tinggi dari konsumen mendasari manajemen membuat Promo Akad untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi secara lengkap. Paket upacara pernikahan  sakral ini bisa dihadiri keluarga terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,'' kata Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta, dalam siaran persnya Jumat (16/10).

Menurutnya, cukup dengan Rp 8 juta, harga tersebut sudah termasuk wedding buffet dan snack untuk 40 orang, dekorasi akad, ruangan untuk make up pengantin, hiburan dan gratis menginap satu malam dengan honeymoon set up. "Untuk penambahan paket dikenai biaya Rp 150 ribu per orang," jelasnya.

Adil Erdita menegaskan bila Syariah Hotel Solo tetap mengutamakan kesehatan bagi para tamu dengan menjalankan prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Semua tamu yang hadir diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

"Sebelum masuk ke ruangan, tamu akan kami periksa suhu tubuhnya. Sedangkan untuk makanan, staf kami akan membantu pengambilan makanan agar lebih steril. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0271-71100," pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya