Senin 19 Oct 2020 08:25 WIB

Festival Saudi Winter akan Berlangsung di 18 Destinasi

Festival Saudi Winter akan berlangsung hingga 30 April 2021.

Festival Saudi Winter akan Berlangsung di 18 Destinas. Wisata Magna di Tabuk
Foto: saudigazette.com
Festival Saudi Winter akan Berlangsung di 18 Destinas. Wisata Magna di Tabuk

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Otoritas Pariwisata Saudi bersiap untuk meluncurkan musim Saudi Winter mulai 15 November mendatang. Okaz/Saudi Gazette telah mengetahui dari sumber bahwa festival tersebut akan berlangsung hingga 30 April 2021.

Dilansir di Saudi Gazette, Senin (18/10), Saudi Winter akan dilaksanakan dalam skala yang lebih besar dengan cakupan yang luas dengan berbagai program di 18 destinasi. Pihak berwenang telah memutuskan memperluas festival setelah sukses besar festival Saudi Summer di 10 destinasi. Festival musim panas berperan penting meningkatkan kesadaran masyarakat tentang potensi besar pariwisata domestik.

Baca Juga

Tujuan untuk festival kali ini, termasuk Makkah, Madinah, Jeddah, Riyadh, Taif, Al-Khobar, Al-Ahsa, Dammam, Abha, Jazan, Al-Baha AlUla, Al-Diriyah, Salam, Tabuk, dan Umluj. Akan ada fokus pada kegiatan musim dingin, seperti perjalanan darat, semi api unggun, barbekyu, berkemah, mengunjungi situs arkeologi, dan sejarah serta pantai.

Akan ada peluncuran sejumlah program dan acara hiburan termasuk seni cerita rakyat, festival masakan, pakaian dan kerajinan tangan. Operasional program akan dikelola oleh operator tur melalui platform elektronik.

Di antara tujuan program musim dingin adalah memungkinkan sektor swasta mengembangkan sektor pariwisata domestik untuk menarik wisatawan dalam dan luar Kerajaan.

https://saudigazette.com.sa/article/599279/SAUDI-ARABIA/Saudi-Winter-season-to-begin-on-Nov-15-in-18-destinations

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement