10 Jumadil Akhir 1442

Maskapai Pakistan Tawarkan Diskon ke Arab Saudi

Selasa , 20 Oct 2020, 14:03 WIB Reporter :Umar Mukhtar/ Redaktur : Muhammad Hafil
Maskapai Pakistan Tawarkan Diskon ke Arab Saudi. Foto ilustrasi: Terminal selatan di Bandara King Abdul Aziz di Jeddah dengan bentuk atapnya yang ikonik.
Maskapai Pakistan Tawarkan Diskon ke Arab Saudi. Foto ilustrasi: Terminal selatan di Bandara King Abdul Aziz di Jeddah dengan bentuk atapnya yang ikonik.

IHRAM.CO.ID,KARACHI -- Maskapai internasional Pakistan (PIA), mengumumkan Paket Rabiul Awal khusus yang menawarkan potongan harga 12 persen bagi penumpang yang ingin mengunjungi Hijaz-e-Muaqqadas. Ini berlaku selama 12 hari pertama pada Rabiul Awal, bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Juru bicara PIA, Abdullah Khan, yang merinci paket tersebut, mengatakan penumpang yang ingin memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW di Tanah Suci akan ditawari fasilitas berupa kelebihan bagasi hingga 12 kg. Potongan tarif dan fasilitas bagasi tambahan ini berlaku untuk semua penerbangan PIA dari dan ke Jeddah serta Madinah.

Masa berlakunya, lanjut Khan, yaitu dari tanggal 1 hingga 12 Rabiul Awal. PIA juga akan secara teratur menawarkan paket khusus kepada penumpangnya dengan tujuan untuk menjadi bagian dari peringatan Maulid Nabi, sebagaimana dilansir di Nation, Selasa (20/10).

Pada 30 Oktober mendatang, PIA PIA akan melanjutkan operasi penerbangannya ke Inggris. Ini sekaligus sebagai langkah untuk memulihkan operasi penerbangan ke Inggris dengan armada pesawat baru. Pemesanan kursi telah dimulai. Di tahap pertama ada penerbangan dari Islamabad ke London, Lahore ke London dan Islamabad ke Manchester.

Baca Juga

Pesawat yang dibeli untuk penerbangan tersebut disebut telah sesuai dengan standar Eropa dengan perhatian khusus untuk memenuhi kebutuhan penumpang terutama orang Pakistan ekspatriat. Pihak maskapai PIA juga sudah membuat menu makanan halal ditambha kursi yang nyaman dan hiburan untuk mendapat penerbangan terbaik.

Khan optimistis targetnya akan tercapai. Dia juga meyakini sebagian besar warga Pakistan akan lebih memilih maskapai nasiona yang berkomitmen menyediakan layanan yang sejajar dengan maskapai internasional lainnya.

 

 

widget->kurs();?>