Kamis 22 Oct 2020 05:41 WIB

Covid-19 Serang Inter, Giliran Achraf Hakimi Diisolasi

Tanpa Hakimi, Inter Milan imbang 2-2 vs Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Achraf Hakimi positif Covid-19.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Achraf Hakimi positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Covid-19 terus menyerang para pemain Inter Milan. Teranyar, bek kanan Inter, Achraf Hakimi terjangkit virus corona baru tersebut. 

Dengan demikian Hakimi absen pada matchday perdana Grup B Liga Champions musim ini. Tanpa Hakimi, Nerazzurri bermain imbang 2-2 menjamu wakil Jerman Borussia Moenchengladbach di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Baca Juga

Eks Real Madrid itu mengikuti protokol kesehatan. "Hakimi harus mengisolasi diri minimal 10 hari ke depan, dan akan kembali beraksi setelah dinyatakan negatif," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Jelas, Hakimi bukan cuma absen di laga kontra Gladbach. Tapi juga di beberapa pertandingan ke depan, sampai sembuh total.

Hakimi mengaku tidak merasakan gejala apa-apa. Apa pun itu, pelatih Antonio Conte memiliki pekerjaan rumah tambahan. Ia harus menyiapkan tim untuk bertanding di sejumlah kompetisi dengan amunisi tersisa. Sebelumnya ia sudah kehilangan beberapa pemainnya karena terjangkit Covid-19.

Ada sedikit kabar baik. Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan telah pulih, alias negatif virus tersebut.

Sementara Ashley Young, Roberto Gagliardini, Ionut Radu, dan Milan Skriniar masih di situasi yang sama. Tes terakhir menunjukkan Young cs tetap positif Covid-19.

Keadaan di atas sudah berdampak negatif pada Inter Milan. Konteksnya tentang hasil yang diraih Inter di lapangan. Dalam beberapa laga awal, pasukan Conte tampil trengginas. Namun dengan keterbatasan amunisi, La Beneamata baru saja ditumbangkan AC Milan pada Derbi Della Madonnina edisi perdana musim 2020/21.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement