Jumat 23 Oct 2020 13:55 WIB

Manajemen Baru Jiwasraya Perbarui Data Pemegang Polis

Pemegang polis bisa berpartisipasi dalam pengkinian data.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Kantor Asuransi Jiwasraya di Jalan Juanda, Jakarta. Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tengah melaksanakan upaya pengkinian data atau melengkapi data terbaru dari seluruh pemegang polis.
Foto: Antara/Galih Pradipta
Kantor Asuransi Jiwasraya di Jalan Juanda, Jakarta. Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tengah melaksanakan upaya pengkinian data atau melengkapi data terbaru dari seluruh pemegang polis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tengah melaksanakan upaya pengkinian data atau melengkapi data terbaru dari seluruh pemegang polis. Pengkinian data dilaksanakan seiring dengan program penyelamatan polis atau restrukturisasi yang ditargetkan dapat disosialisasikan dalam waktu dekat.

Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya, Fabiola Sondakh menyampaikan, pengkinian data dilakukan untuk memvalidasi sekaligus melengkapi data-data terbaru apabila terdapat perubahan dari para pemegang polis. Oleh karena itu, Fabiola berharap seluruh pemegang polis bisa berpartisipasi dalam pengkinian data tersebut.

Baca Juga

Sejak Agustus, manajemen baru Jiwasraya sudah melakukan sosialisasi yang intensif dan menyiapkan berbagai infrastruktur layanan terkait upaya pengkinian data. "Sebab kami berpikir data terbaru adalah pijakan untuk korespondensi intensif dengan pemegang polis menjelang program restrukturisasi," kata Fabiola dalam keterangan tertulis yang diterima Republika di Jakarta, Jumat (23/10).

Untuk menyosialisasikan pengkinian data ini, Fabiola mengatakan, manajemen baru Jiwasraya juga telah mengirimkan SMS secara masif kepada pemegang polis terdaftar. Selain itu, manajemen Jiwasraya juga akan terus melakukan sosialisasi melalui website maupun media sosial perusahaan.

Bagi para pemegang polis yang sudah mendapatkan SMS tapi belum berpartisipasi dalam upaya pengkinian data, tim layanan Jiwasraya akan jemput bola melalui Outbound Call Center. Fabiola menambahkan, manajemen baru Jiwasraya telah menyiapkan laman daring dengan alamat www.jiwasraya.co.id/pengkinian untuk upaya pengkinian data.

Ia mengakui, dalam upaya menjangkau para pemegang polis, manajemen baru Jiwasraya memang masih menemui beberapa hambatan. Seperti nomor kontak yang tidak aktif dan alamat rumah yang berubah karena datanya sudah lama tidak diperbaharui oleh pemegang polis. Sehingga sosialisasi ini menjadi penting untuk dipublikasikan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement