Jumat 23 Oct 2020 17:13 WIB

Insight Ajak Masyarakat Berinvestasi Transformatif

Produk reksa dana Insight mengedepankan prinsip SRI.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Produk Reksa Dana Insight Hajj milik Insight Investments Management
Foto: www.insights.id
Produk Reksa Dana Insight Hajj milik Insight Investments Management

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Insight Investments Management mengajak masyarakat untuk melakukan investasi yang transformatif dan memberikan dampak sosial. Insight sendiri mewadahi hal tersebut dalam semua produknya.

Direktur Utama Insight Investments Management Ekiawan Primaryanto mengatakan, Insight juga terus mengajak para investor untuk berinvestasi dan sekaligus turut serta dalam upaya membuat investasi memiliki daya ubah berdampak sosial (transforming investments into social impact) yang memberikan dampak sosial kepada sesama.

Baca Juga

"Semua produk reksa dana Insight memiliki program CSR yang mengedepankan prinsip Investasi Bertangung jawab Sosial (Socially Responsible Investing/SRI)," kata  dalam keterang tulis, Jumat (23/10).

Ia mencontohkan Reksa dana pendapatan tetap I-Hajj Syariah Fund menyisihkan sebagian dananya untuk infak yang digunakan sebagai pemberangkatan haji masyarakat dhuafa.

Selain itu, Insight juga turut melibatkan peran berbagai mitra kerja setempat dalam menjalankan berbagai program di berbagai bidang baik itu bidang pendidikan, UMKM, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam menghadapi tantangan di tengah gejolak pasar akibat pandemi Covid-19, Insight terus berusaha menjaga amanah kepercayaan investor dalam pengelolaan dananya.

Perusahaan juga berusaha menerapkan strategi portofolio investasi yang tepat agar berhasil mencetak kinerja yang baik di tengah kondisi pasar yang tidak kondusif. "Kami terus berusaha memberikan solusi bagi para investor berbasis syariah di tengah kondisi pandemi," ucap Ekiawan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement