Kamis 29 Oct 2020 09:43 WIB

Seluruh Tempat Publik di Ogun Dibuka Kembali Sepenuhnya

Seluruh tempat publik termasuk masjid di Ogun dibuka kembali.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Seluruh Tempat Publik di Ogun Dibuka Kembali Sepenuhnya. Foto: Salah satu masjid nasional Nigeria, Abuja
Seluruh Tempat Publik di Ogun Dibuka Kembali Sepenuhnya. Foto: Salah satu masjid nasional Nigeria, Abuja

REPUBLIKA.CO.ID, OGUN—Gubernur Negara Bagian Ogun, Nigeria, Dapo Abiodun membuka kembali hotel, pusat-pusat acara, wisma dan motel. Selain itu, restoran, bar, bioskop, lounge, juga akan sepenuhnya dibuka.

Sebelumnya, gubernur Abiodun menutup seluruh tempat publik untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. Dalam keterangannya pada Rabu (28/10), Gubernur Ogun memerintahkan pelaku industri harus membuka kembali usaha mereka sepenuhnya.

Baca Juga

Abiodun telah lebih lanjut juga menghimbau agar sekolah, pasar, gereja, dan masjid di Ogun untuk kembali ke program kegiatan reguler mereka seperti yang diperoleh sebelum COVID-19. Namun, dia mendesak perusahaan perhotelan untuk secara ketat mematuhi seperangkat pedoman untuk mengikuti protokol yang bertujuan untuk menekan kurva COVID-19.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa pemerintah Ogun tidak akan ragu untuk melakukan lockdown secara selektif jika ada ketidaktaatan yang mencolok terhadap protokol COVID-19 yang ditetapkan.

 

“Jika kami menemukan bahwa salah satu pusat kami tidak mematuhi atau mematuhi protokol yang ditetapkan, kami tidak akan ragu untuk menutup pusat tersebut,” ujarnya memperingatkan.

Sumber:

https://dailypost.ng/2020/10/28/covid-19-gov-abiodun-orders-full-reopening-of-hotels-schools-churches-mosques/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement