Ahad 01 Nov 2020 16:42 WIB

Polisi: 2 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

'Kendaraan itu mengalami kecelakaan di jalan lurus, dan pada saat cuaca mendung.'

Ilustrasi kecelakaan
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Barat Komisaris Zainal menyatakan dua orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Purbaleunyi kilometer 132, Ahad (1/11). Kecelakaan itu terjadi pada pukul 07.30 WIB di jalur A Tol Purbaleunyi, atau jalur yang mengarah ke Cileunyi. 

Kecelakaan itu diduga akibat sopir mengantuk saat berkendara. "Kendaraan yang terlibat yakni Nissan Grand Livina, bernomor polisi D-1519-MB, setiba di TKP diduga pengemudi mengalami ngantuk kemudian menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya," kata Zainal di Bandung.

Baca Juga

Dia menduga kendaraan yang ada di depannya itu, yakni kendaraan sejenis truk besar. Saat ini, identitas truk itu masih belum diketahui.

"Kendaraan itu mengalami kecelakaan di jalan lurus, dan pada saat cuaca mendung," katanya.

Selain dua orang tewas, satu orang lainnya mengalami luka berat, dan dua orang lainnya mengalami luka ringan. Saat ini, kata dia, para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Santosa Kopo.

"Saat ini pihak kepolisian mencatat saksi-saksi dan mengamankan kendaraan, penanganan selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Bandung," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement