Senin 02 Nov 2020 13:40 WIB

Pegawai Kelurahan di Semarang Positif Covid-19 Usai Liburan

Enam pegawai kelurahan Manyaran, Semarang positif Covid-19

Red: Nur Aini
Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sejumlah pegawai Kelurahan Manyaran di Kota Semarang, Jawa Tengah, dilaporkan positif Covid-19, setelah libur panjang akhir pekan.

Kantor Kelurahan Manyaran sempat ditutup sementara pada Senin pagi (2/11) dan pelaksanaan pelayanannya diambil alih petugas Kecamatan Semarang Barat. Kepala Seksi Pelayanan Publik Kecamatan Semarang Barat Titin Mariana ditunjuk menjadi Pelaksana Harian Kepala Kelurahan Manyaran.

Baca Juga

Camat Semarang Barat menugaskan Titin dan sejumlah pegawai kecamatan untuk menjalankan kegiatan pelayanan publik di Kelurahan Manyaran.

"Informasinya ada enam pegawai yang positif. Hari ini juga ditugaskan oleh Pak Camat untuk mengambil alih operasional kelurahan," kata Titin.

Menurut dia, salah satu aparat Kelurahan Manyaran yang tertular Covid-19 dan menjalani karantina di tempat isolasi di Rumah Dinas Wali Kota Semarang adalah Kepala Kelurahan Manyaran. Ia menjelaskan bahwa Kantor Kelurahan Manyaran sudah disterilisasi dan didisinfeksi sebelum dibuka lagi untuk melayani masyarakat.

"Pelayanan publik jangan sampai terganggu meskipun ada pegawai yang sakit," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement