Selasa 03 Nov 2020 20:35 WIB

Cara Pamer Foto Bareng PS5 di Instagram Stories

Filter PS5 hadir di Instagram.

Sony PS5.
Foto: t3
Sony PS5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konsol terbaru Sony PlayStation5 (PS5) baru akan dipasarkan di beberapa negara pada 12 November mendatang. PlayStation 5 akan mulai dijual pada 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan. Konsol akan tiba di seluruh dunia pada 19 November.

Masih butuh beberapa hari lagi bagi pembeli untuk bisa meng-unboxing PS5. Tapi, Anda bisa berfoto seolah-olah telah memiliki PS5 di rumah. Instagram kini menyediakan filter PS5. Jika memakai filter ini, kita bisa seolah-olah memiliki PS5.

Baca Juga

Jika ingin 'pamer'' PS5, caranya mudah. Jika Anda memiliki teman yang mengunggah stories Instagram dengan memajang PS5 palsu, Anda akan melihat filter di ujung kiri atas. Namanya PS5 BOX by aroneverithing. Ketuk filter itu, lalu Anda tekan 'try it'.

Foto PS5 seolah-olah ada di hadapan Anda, lalu tap PS5. Anda bisa membagikan foto ke stories Instagram Anda.

Cara lain, Anda bisa mencari filter di stories Instagram dengan browse filter, lalu ketik PS5. Jika sudah ada, ketuk 'try it'.

Konsol PlayStation generasi berikutnya, PS5, akan diluncurkan pada November dengan harga 499 dolar AS (sekitar Rp7,4 juta) dan 399 dolar AS (Rp5,9 juta) untuk varian tanpa disk drive.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement